Obat Herpes

  
 ObatHerpes.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat herpes.

ObatHerpes.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

shop cheap moncler f: Forewarning - Don't Try to follow all the other bags Courses Until You Look At Totally free Documentation shop cheap moncler featured down jacket women double breasted blue smashing savings http://www.trippelaaa.nl//images/jackets-moncler/shop-cheap-moncler-fe atured-down-jacket-women-double-breasted-blue-smashing-savings.html
cheap quality 2014 n: bags was a little too easy in the past, these days it is impossible cheap quality 2014 new arrival nike free 5.0 v3 mens running shoes black blue for sale http://www.hetzeebanket.nl//images/white-nike-free-run/cheap-quality-2 014-new-arrival-nike-free-5.0-v3-mens-running-shoes-black-blue-for-sal e.html
price explosion air : Different questions on bags answered in addition to why you should certainly take a look at each and every message in this e book. price explosion air jordan 1 retro femme for women black green enter the saving zone http://www.bit.edu.in/where-can-i-find-air-jordans/price-explosion-air -jordan-1-retro-femme-for-women-black-green-enter-the-saving-zone.html
2014 new cheap 2014 : Reasons why none of us is discussing about bags and the actions you should create immediately. 2014 new cheap 2014 new arrival nike free 5.0 v3 mens running shoes grey silver sale http://www.trippelaaa.nl//images/nike-free-run-2-men-sale/2014-new-che ap-2014-new-arrival-nike-free-5.0-v3-mens-running-shoes-grey-silver-sa le.html
best quality air jor: Halt Complaining And Begin your personal bags Campaign Preferably best quality air jordan 6 (1991) white infrared black no taxes http://www.bit.edu.in/where-can-i-find-air-jordans/best-quality-air-jo rdan-6-1991-white-infrared-black-no-taxes.html
PAULA: SY MENDERITA HERPES DI ALAT KELAMIN. TERKADANG GATAL...GIMANA PENGOBATANNYA? KE DOKTER MANA? APA ADA VAKSIN/ OBAT YG BISA MENYEMBUHKAN?
top value ugg bailey: Here's A Secret In order to Achieve bags Expertise top value ugg bailey bow 1002954 blue boots all the best http://www.falseguridad.es/ckeditor/ugg-australia-store-locator/top-va lue-ugg-bailey-bow-1002954-blue-boots-all-the-best.html
 
Klik di sini untuk memberi komentar
fanny lorentz Rabu, 12 Mei 2010 | 09:49 WIB
saya selalu mengalami sakit harpessetiap satutahun sekali
apabila saya mengkonsumsi obat yg sama tiap tahunya apakah obat
tersebut akan resistan terhadap tubuh saya tolong saranya donk
obat tradisional apa yg baik digunakan agar lekas sembuh
karena membuat penampilan saya tidajk baik 
dan lokasi tumbuhnya luka selalu ditempat yg sama di ujung bibir
sebelah kanan
apakah dapat menular keorang lain? trimz   
nando Rabu, 28 Juli 2010 | 13:41 WIB
obat hapes itu obatnya apa ya???      
 :   
zana sandy Rabu, 11 Agustus 2010 | 16:03 WIB
tolong siapa yg tahu obat herpes yg gejalanya....di bagian vital/alat
kelamin...
dan bagian kulit lain nya..juga.....pliease....tolong....!!!
sri purwaningsih Kamis, 19 Agustus 2010 | 12:37 WIB
mohon petunjuk/info : obat/salep apa buat penderita herves, sudah ke
dokter hari sabtu tgl 14 agustus 2010, sampai hari ini tak kunjung
kering, malah keluar cairan ( nanah ) ber bau amis & lengket
> orang tua ( Bapak ) saya kena herves, sampai demam, tensi drop, tapi
masih puasa,TB 170 BB ±60 usia 55 tahun < mohon saran, segera...
Trims
ningsih
cicuk Ω Jumat, 20 Agustus 2010 | 13:07 WIB
coba pake salep Calcinol N (NORMAN)
di apotik harganya yang kecil 10.rb an
Aria Bimantara $ Senin, 11 Oktober 2010 | 21:16 WIB
anak saya umur 1,5 tahun,menderita herpes udah 4 hari , udah kedokter
tapi belum jg sembuh,apa obat yg bisa menyembuhkannya .mohon
pencerahannya ....
terimakasih
Aria Bimantara β Selasa, 12 Oktober 2010 | 07:13 WIB
Anak saya usia 18 bulan kena herpes di hampir semua bagian tubuh ,
tapi yg paling banyak di daerah perut dan di bawah ketiak,sudah saya
periksa ke dokter dan di beri 3 obat terdiri dari salep Acyclovir 5 %
,1 btl sirup Deksklorfeniramin maleat 2 mg , 1 btl Vitamin .Setelah di
pake 2 hari ,ternyata tidak ada perubahan membaik bahkan gelembung
bertambah banyak, barangkali ada saudara yg sudi berbagi saya mohon
informasinya : obat apa yg sekiranya cocok di konsumsi dan dipakai
untuk anak saya yg berusia 18 bulan ,sebelum dan sesudahnya saya
haturkan terimakasih ....
Obat Herpes: DSC00128
titin Rabu, 27 Oktober 2010 | 19:32 WIB
teman2 herves adalah virus jadi jangan sekali2 kita menyentuh dengan
tangan terbuka karena bisa mengakibatkan melebar kemana2, jika ingin
mengoleskan salep gunakan cutton bud jd tidak kontak langsung dgn
tangan, karena ini virus cobalah minum vitamin plus makan yg banyak
karena virus hy bisa dilawan jika daya tahan tubuh kita kuat and baik
dan jika mandi gunakan detol sebagai antiseptik dgn air hangat suam2
kuku,coba oleskan salep virugon(cari di apotek),acyclovir juga bisa,
acyclovir ada bentuk sediaan tablet dan salep"semoga lekas sembuh"
mega λ Kamis, 28 Oktober 2010 | 16:29 WIB
herpes itu skali tumbuh, satu2 apa lgsung bnyak y???
herpes itu ngluarin darah atau gk c???
yogata Kamis, 4 November 2010 | 22:56 WIB
Saya jg sdng terkena herpes zoster, saya coba pake acyclovir
tablet,nolipo (lincomycin)  dan salep viru-merz, untuk nyeri di otor2
pake proneuron (metamizole,diazepam), untuk obat lainnya tumbuklah
daun dewa / daun sambung nyowo kemudian di oleskan pada ruam2/benjolan
lepuh,dan minum VCO (Virgin Coconut Oil), bisa juga minum air kelapa
(ingat, jarak minum air kelapa dengan obat harus 1,5 - 2 jam),
istirahat maksimal dan minum air putih yang banyak juga Vitamin C
untuk daya tahan tubuh, jangan lupa selalu berdoa kepada Alloh SWT
sebagai sebaik2 penyembuh dan pemberi pertolongan.. Semoga kita semua
selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Alloh SWT. Amien
yogata Kamis, 4 November 2010 | 22:59 WIB
Ada lagi yang lebih bagus dari Acyclovir adalah Valacyclovir (lebih
mahal)
amir Rabu, 24 November 2010 | 14:11 WIB
apakah benar bekas herpes tdk bisa sembuh seperti semula.....?????

jadi bagaimana dengan muka saya yg barusan kena herpes zoster
ifan @ Jumat, 10 Desember 2010 | 02:10 WIB
setahu gue, obat penyakit herves, vaktor pada ketahanan tubuh, herves
akan timbul apabila ketahanan tubuh berkurang, karena gue da coba, dan
gue da sembuh, coba aja sarang madu dan sedikit dicampur madu ditumbuk
halus, kemudian dioleskan pd herves tersebut 3X1 Hari, dan juga
diminum madu nya juga 3X1 Hari satu sendok, jangan lupa banyak
istirahat jika herves lg muncul, bnyk makan yang bervitamin dan
buah2an, selama verses jgn berhubungan badan dulu, ntar tular kepada
pertumbuhan anak. selamat mencoba buat teman2 semuanya.
deea ω Selasa, 4 Januari 2011 | 09:26 WIB
sy lg kna pnyakitt herpes , tdi_na dah smbuh ,, tpi ko kumat lg n
tmbah bnyak , tpi x in gg prah ky yg prtma ..
obt yg qr2 mnjur tuh app ea ???
n herpes tuh bhya gg che ??
ozae @ Rabu, 19 Januari 2011 | 20:23 WIB
cara paling gampang insya allah pake daun sengjo,tinggal ditumbuk
halus lalu oleskan ditempat yang sakit.semoga cepat
sembuh,syafakumullah.....
dr.retno Jumat, 21 Januari 2011 | 00:18 WIB
Untuk Herpes saya ada pengalaman yang membuat saya ingin memberikan
komentar di sini.

Anak saya umur 3 tahun terkena Herpes di tangan, leher perut.

Saya Oleskan dengan Noni ( Tahitian Noni ) hanya selang sehari sudah
kering dan sembuh.

di Minumkan 40cc x 3 Plus di oleskan pada bagian Herpes, sedikt perih
tapi hanya sebentar.

Tahitian noni ada disini infonya http://nonigenetic.com/blog

Thanks
H.Ridwan Kamis, 24 Februari 2011 | 19:56 WIB
Sehubungan dengan penyakit herves yang diderita orang tua saya, yang
sampai saat sekarang ini sudah 4 ( empat ) tahun menderita penyakit
tersebut, belum ada gejala sembuhnya atau dengan kata lain bahwa
mengalami kesakitan yang tiada hentinya

Mohon Bantuan dan informasi akan hal tersebut diatas

Salam


H. RIDWAN
nurbiana ΠJumat, 18 Maret 2011 | 08:25 WIB
bagi2 musibah juga ni.. aku juga penderita herpes trus nyoba browsing
tentang pengobatannya..
ini ada artikel bagus cara menyembhkan herpes pake daun sangijo ini
alamat webnya :
http://anaxkolonx.blogspot.com/2010/07/cara-mudah-mengatasi-penyakit-h
erpes.html
semoga bermanfaat
nurbiana ΠJumat, 18 Maret 2011 | 08:26 WIB
Musim lagi dalam masa pergantian, jaga daya tahan tubuh teman-teman
biar nggak gampang sakit.  Waduh, udah kayak iklan aja tu, hehe.  Tapi
itu beneran lho jangan cuma dianggap iklan lewat. Musim gini lagi
musim penyakit, kalau nggak masuk angin ya herpes. Di tempatku kayak
gitu, terutama penyakit herpes. Penyakit ini menular begitu cepatnya.
Kemarin aku lihat ada teman yang kena herpes, eh tanpa diduga besuknya
aku kena juga. Dari itu aku dapat pengalaman yang sangat berharga,
nanti di akhir aku akan kasih tahu teman-teman cara ampuh dan tercepat
menghilangkan penyakit herpes tanpa obat, tidak perlu keluar uang
untuk beli acyclovir, entah itu salep ataupun tabletnya. Tapi
sebelumnya aku akan kasih sedikit ulasan tentang penyakit herpes ini.
Jadi baca sampai selesai ya. 


Penyakit Cacar atau yang disebut sebagai ‘Herpes’ oleh kalangan
medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan
gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau
Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada
kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu
dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan
virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama
lain ’shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus
varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian
seluruh tubuh.
  
Untuk anax kolonx kemarin yang menyerang bukan yang pada bagian alamat
kelamin, tapi pada tangan. Pertama muncul kemerah-merahan dikit yang
lama-lama menyebar memanjang dan akhirnya membentuk
gelembung-gelembung. Sempat panik juga, karena kadang terasa perih.
Trus ambil obat deh, acyclovir tablet dan salepnya. Aku oles dan minum
obatnya sesuai petunjuk, obat hampir habis, tapi penyakit tetap saja
tidak berubah, malah semakin besar kayak luka bakar. Waduh,,,,,,
!!!!!

herpes
Lalu suatu hari ada saudara yang ngasih tahu obat jitu buat mengatasi
herpes tersebut. Nah inilah poin penting yang pasti teman-teman
tunggu. Langsung saja yach. Obat itu ternyata sangat gampang ditemukan
di sekitar kita. Kalau ditempatku dinamakan Daun Sangjo, nggak tahu
kalau di tempat teman-teman. Yang kayak gini neh bentuk daunnya. 
daun sangjo	
daun sangjo lagi
Jadi penggunaannya tinggal di tumbuk yang halus tu daun lalu oleskan
ke herpes. Saudaraku pakai sore dan pagi harinya langsung kering. Dan
syukurlah hal itu juga terjadi padaku, jadi aku pakai sore, agak siang
dikit udah kering. Dan itu bukti kalau daun sangjo bisa mengobati
herpes. Daripada aku minum obat dan pakai salep berhari-hari belum
sembuh-sembuh juga. Tidak ada salahnya teman-teman mencoba cara ini
kalau herpes menyerang, kalaupun tidak sedang terserang herpes,
teman-teman bisa kasih info pada tetangga atau siapapun yang
membutuhkan. Demikian yang dapat anax kolonx sampaikan, bila ada
kesalahan mohon dimaafkan. Walah kayak pidato aja......... Ada cara
lain atau pengalaman lain tentang herpes? Silahkan tuangkan di kotak
komentar

http://anaxkolonx.blogspot.com/2010/07/cara-mudah-mengatasi-penyakit-h
erpes.html
husin @ Senin, 21 Maret 2011 | 11:47 WIB
salep apa y untuk menyembuhkan herpes
??? @ Senin, 21 Maret 2011 | 15:42 WIB
daun sangjo apa ya...n bs di dpt dmn... 
??? @ Senin, 21 Maret 2011 | 15:45 WIB
ayooo dunk...ksh twu...daun sangjo apaan ci...carinya dmn...??? butuh
bgt ni...n hepes menular gga...tq
??? @ Senin, 21 Maret 2011 | 15:46 WIB
  
AJI ¢ Rabu, 30 Maret 2011 | 01:54 WIB
obat herpes yang pernah aku gunakan dan sembuh, salep acyclovir,
tablet acyclovir 400 mg. dan asam mefenamat. penyalepan tiap 4 jam
sekali
nina @ Rabu, 30 Maret 2011 | 07:51 WIB
pake campuran neosinol kawan,,,d jamin dlm 2 hari ilang n bekasx pun
juga menipis
mamz @ Senin, 2 Mei 2011 | 20:32 WIB
wah aku juga terkena herpes nih   di punggung ketiak sama
dada,, semula aku kira hanya seperti gatal biasa tapi ko jadi banyak
gelembung-gelembung gitu, terus aku tanya temanq eh katanya herpes
trus ku di sarankan buat beli obat acyclovir salep dan tablet di
apotik,, yang jadi pertanyaanku tuh kalo ntar udah sembuh ada bekasnya
ga ya??? lo ada gimana buat ngilanginginya ya???   
Yati Daeli š Kamis, 12 Mei 2011 | 09:41 WIB
Mhn informasi perihal penyakit herpes, bagaimana penanganannya & obat
apa yanga harus diberikan pada si penderita Herpes.

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Yati Daeli
susy Sabtu, 14 Mei 2011 | 15:04 WIB
saya gk tau ini herves apa bukan,,awal nya gatel2 udah tu tumbuh
bintik merah seperti cacar,,di kelamin saya,,saya gk tau mesti obat
apa yg sya minum,,dan apakah penyakit ini bisa sembuh total,,,tolong
kasih jawaban ya
Bunda Lia Minggu, 15 Mei 2011 | 21:31 WIB
 

Saya pernah menderita herpes jenis Herpes Zoster. Di beri resep dokter
acyclovir 5% (salep luar dan tablet), sehari masing2 diminum dan di
oleskan 5x 1 hari.
Mandi dengan sabun antiseptik dan cairan antiseptik juga.
Kata dokter, 2 minggu sudah terbebas dari penyakit ini jika kondisi
baik. Jangan lupa minum vitamin C untuk daya tahan tubuh...
Semoga lekas sembuh..
arpeggios @ Selasa, 7 Juni 2011 | 21:05 WIB
herpes di sebab kan oleh virus, penyakit ini tidak berbahaya asalkan
di obati, obat yg mujarab yaitu tanaman putri malu yg di tumbuk dan di
oleskan ke kulit yg terkena herpes.

semoga lekas sembuh 
hamangku bawaning lenggono ϒ Minggu, 19 Juni 2011 | 12:18 WIB
askum.
pak saya terkena herpes dari bulan puasa 2010, sampai sekarang belom
sembuh, berbagai obat sudah saya konsumsi, tapi tak  kunjung sembuh
juga.
gejala pertama gatal" lalu kulit memerah, saya tidaK tahan oleh
gatalnya sehingga saya garuk pakai kuku sampai terjadi luka....
di sekitar luka kulit menjadi menghitam. sampai sekarang msh gatal"
pak.
gatal" terdapat di sekitar kemaluan saya pak & merembet ke pantat,
kadang" juga menjadi bisul. kadang tidak di satu tempAT saja pak....

bila di garuk mengeluarkan cairan bening dan amis bngt dan lengket...
jika bekas cairan tersebut mengering saya bersihkan pasti terjadi luka
lagi...

nah pertanyaan saya :

1. apakah herpes saya sudah parah karena sudah menderita 6 bulan lebih
?
2. obat apa yang tepat buat penyakit herpes yang saya alami ?
3. apakah kulit yang menghitam bisa kembali sembuh & normal ? karena
penyakit ini saya minder mau deketi lawan jenis, takut menular & jika
menikah nnti saya takut tidak bisa memiliki keturunan pak.

mohon penjelasannya, solusi & jawabannya ya pak.

saya ucapkan banyak terima kasih sesudah & sebelumnya.
moga + sukses.
 
rima @ Sabtu, 9 Juli 2011 | 03:07 WIB
aku juga kena herpes nihh..
tiba2 pas bangun tidur gt pipiku merah n terasa perih..gak taunya
herpes..
aku udah minum obat n pake salep acyclovir..
yg mau q tanyain kalo habis diolesin salep acyclovir emg nanahnya pada
keluar gt ya?? kok aku malah jd ngeri sendiri liatnya T_T
gustav Jumat, 15 Juli 2011 | 14:56 WIB
saya juga kena herpes.. 
tapi saya lawan aja virus nya..
gedebak gedebuk.. mati loh..
ingat kawan,, penyakit mesti kita lawan, jgn sampe kalah ama
penyakit..
saya olesin aja supetetra( di buka tabletnya) dan minum supetetra tiap
hari nya..
mandi dengan sabun anti septic..
abis mandi pake bedak talc..
allhamdulillah, dengan ijin Allah sembuh neh penyakit..
oia.. kalo lebih cepet lagi pake daun sangjo..
biasanya terdapat di daerah beriklm dingin.. seperti di pegunungan..
thanks...
tata Jumat, 15 Juli 2011 | 15:47 WIB
ass, ane sekedar share aja buat yang penderita herpes gejala awal /
pun akut..
ane tinggal di daerah bekasi.. masyarakat sini menyebutnya penyakit
DONPU..
penyakit herpes oleh masy sini di timbulkan oleh binatang padi2 an
yang baru panen..
biasanya binatang padi2an itu ukurannya kecil, diekornya ada warna
merah.. 
kalo masy sini mereka menyembuhkan dengan cara alami (maaf) dengan
lumpur yang ada di got/selokan..
lalu oleskan di bagian yang terkena herpes..
Insya Allah gada sehari sembuh..
kalo anda keberatan/merasa kotor dengan cara diatas, ane bisa bantu
anda melalui seseorang yang bisa membantu kesembuhan anda
(menyembuhkan atas ijin Allah)..
soal biaya, seikhlasnya aja..
silahkan pm ane aja.. 
thanks..
kristin ¤ Minggu, 17 Juli 2011 | 21:46 WIB
anakku berumur 2 tahun 3 bulan, sudah 1 minggu ini kena herpes, sudah
saya kasih salep acyclovir gak sembuh, terus saya kasih terra cortril
belum juga sembuh, kasihan sekali kenanya dimuka lagi, gimana dong
?yang kena salep sudah kering tapi muncul yang baru, begitu terus.
NN @ Selasa, 19 Juli 2011 | 14:40 WIB
kyk saya juga kena herpes nih, di sekitar anus.. apa mungkin herpes
saya disebabkan oleh kucing?? soalnya baru 4 hari miara kucing, dan 2
hari yg lalu mulai berasa gejala2 herpes..     
      
deib97 © Minggu, 24 Juli 2011 | 23:54 WIB
Barusan ane juga periksa kena herves di tangan, dikasih obat herclov,
imboost force, cetirizin    
semoga sembuh...
ang63L @ Rabu, 27 Juli 2011 | 15:39 WIB
Daun Sangjo itu dapetnya dimana???????? ada nama lain kaahhhh?????? ga
tahan niiihhhh......         gateeelll
    
safljyrt ΠSelasa, 2 Agustus 2011 | 21:21 WIB
daun sangjo tu daun mahkota dewa
yanti @ Rabu, 3 Agustus 2011 | 17:25 WIB
saya brumur 22,pada alt klamin saya terdapat bintik2.rasanya gatal
sekali.dan sesekali saya merasdakan ingin buang air besar yang sangat
banyak.akan ttp,saat sya k toilet urien sya ntu cman sdikit.kra2 nie
pnyakit pha ya,apkah nie pnyakit HERPES.....????
saya jdi na was2,kra2 pha ya obt na....????
yanti @ Rabu, 3 Agustus 2011 | 17:26 WIB
saya brumur 22,pada alt klamin saya terdapat bintik2.rasanya gatal
sekali.dan sesekali saya merasdakan ingin buang air besar yang sangat
banyak.akan ttp,saat sya k toilet urien sya ntu cman sdikit.kra2 nie
pnyakit pha ya,apkah nie pnyakit HERPES.....????
saya jdi na was2,kra2 pha ya obt na....????
Nunk Minggu, 7 Agustus 2011 | 08:51 WIB
bokap jg lg kna herpes ni...uda seinggu di rumah sakit...uda dirawat
ama 3 dokter,dokter kulit,dokter syaraf,ama dokter penyakit
dalam...tapi sampe sekarang blm smbuh2 juga...ky ny memeng btuh obat
alternatif lain deh...td aq uda cari info..katany pake daun
sangjo...tapi aq gktw itu daun ap denger aj baru ini...
buat tmen2 yg punya info ttg penyembuhan penyakit ini...tlg dbagi ya
infony...cz uda sedih liat bokap sakit terus...
andry Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:35 WIB
q skrng lgi trkna herpes d alat kelamin dan d tangan,,,
tp cma dkit sich,, tp q tkut ntar infeksix mlbar kmn2,,,
obatx ap y,,, mhon bngetz tkut herpesx trlnjur mlbar,,,

mkcih,,
iwan Minggu, 7 Agustus 2011 | 22:25 WIB
asslamu'alaikum...
mula2 ku mengalami gatal2 di kelamin dan skitar selakangan, abis gk
tahan gatelnya aku garuk, tapi malah menyabar shampir ke sluruh
tubuh.... aku mohon bantuannya dong plisss... aku takut
banget...obatnya apa ya... tolong lebih detail lagi ciri2 daun sangjo
itu, karena di tempat saya bnyak yang mirip sperti daun
tersebut...pliss banget... terimakasih wassalamu'alaikum....
dini Senin, 8 Agustus 2011 | 22:25 WIB
obat manjur sama menghilangkan luka nya apa????
Teddy Rabu, 10 Agustus 2011 | 18:18 WIB
Sy terkena herpes 3 bulan lalu di mulut. Banyak obat yg sudah sy coba.
Tp tetap saja klo lg kurang tidur and strees, pasti muncul tuh herpes.
Terakhir setiap timbul gelembung baru, sy oleskan salep acyclovir,
tiap 2 jam, setelah 2 jam, sy ganti dgn mengoleskan propolis.
Gelembung akan kempes paling lama 2 hari, tidak membesar dan tidak
pecah. Sebelum memakai cara itu, gelembung baru hilang dalam wktu 3-4
hari dan biasanya pecah. Utk daerah kelamin, sy oleskan propolis
setiap hari, 1 tetes. ♣;)•Ť♓ǞΠƘ΅Ŝ•;)♣
‎​.
muna Sabtu, 13 Agustus 2011 | 19:10 WIB
apa obat herpes dan cara pemberiannya,
terimakasi sebelumnya.
rico @ Senin, 15 Agustus 2011 | 21:07 WIB
Media penyebaran biasanya terkena cairan herpes di tubuh yg luka, dan
hubungan intim.

Untuk herpes zoster kemungkinan kambuh ada walau kecil, biasanya di
berikan terapi selama 14 hari pertama dan 10 hari kedua dengan dosis
yg berbeda. Sejauh penelitian kedokteran, penemuan obat antiretroviral
terbagi 4 jenis tapi hanya ada 2 jenis yg dipakai umum di Indonesia.

Penatalaksanaan herpes zoster: (dengan urutan terendah sampai
tertinggi)
1. Acyclovir 800 mg 5 kali sehari selama 7 hari
Salep acyclovir 5% dioleskan pada daerah cacar 5 kali sehari sampe
kering, kalo ada gatel bisa ditambah Aerius, boleh digunakan bedak
tabur baby jangan herocyn or purol. Menthol bisa membuat rasa gatel
semakin hebat.
2. Valaciclovir 1000 mg 3 kali sehari selama 7 hari
Untuk salep sama dengan acyclovir

Penatalaksanaan herpes simplex: (dengan urutan terendah sampai
tertinggi)

1. Acyclovir 200 mg 5 kali sehari selang 4 jam selama 5 hari
Salep acyclovir 5% dioleskan pada daerah cacar 5 kali sehari sampe
kering, kalo ada gatel bisa ditambah Aerius, boleh digunakan bedak
tabur baby jangan herocyn or purol. Menthol bisa membuat rasa gatel
semakin hebat.
2. Valaciclovir 500 mg 2 kali sehari selama 10 hari (initial episode)
Valaciclovir 500 mg 2 kali sehari selama 5 hari (recurrent episode)
kambuhan
Untuk salep sama dengan acyclovir
3. Famsiklovir 750 mg 3 kali sehari selama 7 hari
Untuk salep sama dengan acyclovir
4. Pensiklovir 1000 mg 2 kali sehari selama 7 hari.
Untuk salep sama dengan acyclovir


Semoga bermanfaat.
rico @ Senin, 15 Agustus 2011 | 21:47 WIB
Wajib ke dokter untuk memastikan apakah terkena herpes ato tidak.
jangan menduga2. biasanya tes darah dulu. Jika positif herpes ikutin
anjuran dokternya. 

biasanya pengobatan yg diberikan :

1. Herclov 500mg keluaran sanbe farma, 1 strip isi 10 tablet, HET Rp
163.625,- minum 2x1 selama 10hari.
herclov kandungannya Valaciclovir 500 mg.

2. Mezatrin 250mg, sanbe, 1 strip isi 6 kapsul, HET Rp 95.370,- minum
3x1 selama 7 hari.
kandungannya azithromycin 250mg.

3. Sanexon 4mg, sanbe, 1 strip isi 10 tablet, HET Rp 23.994,- minum
3x1 selama 7 hari.
kandungannya methylprednisolone 4mg.

Jangan beban pikiran/stress, tidur cukup dan berkualitas, rajin olah
raga dgn tujuan meningkatkan imunitas tubuh. Ingat harus sehat pikiran
dan kelakuan. supplemen tambahan juga boleh jika tau dan mampu.

banyak baca, belajar dan cari tahu; internet dan mbah google bisa
membantu.

terima kasih.
evi α Senin, 29 Agustus 2011 | 22:41 WIB
ak jg udah kena herpes hmpr 3 th ni.bisa dibayngkan betapa tersiksanya
capek dikit kumat.. obat apapun dah dicoba.. paling mujarab ya cuma
salep bethamethasone sih,,, acyclovir gak pernah mempan.
haris ω Selasa, 6 September 2011 | 22:26 WIB
sy sdh 3 thn kena herpes brmcm2 obat sdh d komsumsi mulai dr sejenis
acyclovir yg 200 mg ampe yg 800 mg dn valvirclyclovir dn
herclovcliclovir dll bgt jg obt salep y acyclovor 5 mg tetap aja klu
dy mau tumbuh y tumbuh jg.pdhl sdh mnm vitamin utk meningkatkan daya
tahan sprt vitamin becom c.vitamin pormonu redoxon dll.skrng mau ty
apa obt yg paling paten utk mencegah kekambuhan y?
l,0 £ Sabtu, 17 September 2011 | 16:11 WIB
lp;
yohana karen Minggu, 18 September 2011 | 13:29 WIB
herpes obatnya apa?.
yohana karen Minggu, 18 September 2011 | 13:30 WIB
siapa yang tahu obat herpes ,tlng kasih tahu?
maylita Selasa, 18 Oktober 2011 | 23:37 WIB
saya mahasiswa farmasi yang sedang meneliti atau lebih tepatnya
mendalami penyakit herpes untuk tugas akhir saya. 
dan saya juga pernah menderita sakit herpes di daerah pinggang ketika
saya SMP. di daerah saya (Bangka), penyakit ini disebut "kayeup". saya
sudah ke dokter, dan diberi obat oral (saya tidak ingat obat apa) dan
dianjurkan untuk makan jambu biji (berkulit hijau muda, daging keras,
putih). tapi saya tidak merasakan efek apa2 setelah berobat di dokter
tersebut.
kemudian saya beralih ke pengobatan tradisional. saya tidak tau
bagaimana formulasi dari obat ini. yang jelas daun yang digunakan
bentuknya mirip dengan bentol2 herpes (merah keunguan, bulat2 kecil).
daun ini kemudian ditumbuk dan dicampur dengan tumbuhan lain.
yang terpenting adalah cara pengobatannya yang tidak boleh menggunakan
tangan pada saat mengoleskan obat tersebut. pada saat itu saya
menggunakan bulu ayam berwarna hitam sebagai kuasnya. kemudian
pinggang saya dibbungkus dengan daun pisang muda untuk menurunkan
panas.
alhamdulillah, luka nya mengering, dan 3 hari kemudian saya dapat
sekolah kembali.

mungkin info yang saya berikan kurang jelas, namun saya hanya ingin
share tentang cara pengobatannya, agar hindari daerah luka kontak
dengan bagian tubuh manapun dan oleh siapapun. karena sangat
berpengaruh.

kemudian, saya juga mendapat info, Propolis sebagai antibiotik super
tanpa efek. mungkin teman teman dapat mencobanya dan berkonsultasilah
dengan ahllinya.
melly ¥ Rabu, 26 Oktober 2011 | 00:00 WIB
apa herpes bs benar2 sembuh tanpa kambuh lg...? di sebab kan oleh
virus apa sich...?...virus nya berasal dr apa...?
adie Kamis, 3 November 2011 | 16:09 WIB
ane kayanya kena herpes nih...abat yg aman n tepat apa yah...bentol2
ane di pantat nih,kya ada aernya gitu,.perih..hikzz  
restu Senin, 7 November 2011 | 23:15 WIB
ass.
Saya kena herpes,
padahal herpes nya cuma di sikut, ehh malah melebar.. trus abis di
pakein salep, kadang-kadang keluar air yang bau n lengket..
Gimna cara sembuhin herpes???????  
              
*tapi, saya enggak kesakitan cuman perih doankk  
tolong kasih tau gimn caranya sembuhin herpes yang cepet?
fani @ Senin, 7 November 2011 | 23:19 WIB
gimana caranya obatin herpes???
herpes itu bahaya / enggak??????????????????
Imam ϒ Rabu, 16 November 2011 | 00:30 WIB
kalo aku pernah kena Herpes,,aku kasi salep acyclovil gk sembuh,,aku
jadi kesel,,aku pakein kalpanaks aja,,kebetulan ada aku langsung kasi
kalpanaks aja iseng-iseng,,eh tapi malah sembuh langsung
kering...dicoba aja...
aseb.... @ Kamis, 17 November 2011 | 09:17 WIB
saya penderita herpes simplex sejak bulan agustus kemarin, gejala awal
saya hanya merasa gatal" di daerah batang kemaluan saya.. saya kira
itu hal yang wajar, karena sebelumnya saya abis ngerapihin bulu
kemaluan saya. selama seminggu seperti itu, lalu mulai rasa nyeri dan
perih di batang kemaluan saya..dan setelah saya amati, terdapat
seperti benjolan kecil yang berisi air, seperti bisul. saat itu juga
langsung konsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin. dan di
vonis kena herpes simplex, saat itu saya blm tau apa itu HSV (herpes
simplex viruses). dan malah diledekin sama dokternya, kalau
berhubungan seks itu yang sehat..  setelah itu dikasih obat
herclov yang mengandung valaciclovir yang berfungsi sebagai anti
virus, dan zarom yang mengandung azithromycin 250mg. lalu dikasih
salep dan, pil antioksidan saya lupa namanya... ya karena semua obat
itu harganya mahal, langsung kaget juga dengernya..setelah konsumsi
obat tersebut dalam 3-5 hari, konsultasi lagi ke dokter, langsung
dianjurin untuk disuntik sama antibiotik aja biar lebih cepat sembuh..
dan dikasih lagi obat antibiotik zyrom dengan dosis 2x lipat.. dan
terus mengkonsumsi herclov..dan terus dikasih salep di daerah yang
terkena HSV. selama 3 hari kedepan alhamdulillah, benjolan seperti
bisulnya hilang.. ngobatin penyakit seperti ini kuncinya ya harus
sabar, dan harus positif thinking.. walaupun penyakit ini bagaikan aib
yang sangat memalukan, apalagi denger" ini virus susah banget buat
dibuang dari tubuh...    untuk sesama yang
terinfeksi HSV bisa sama" berbagi saran untuk penyembuhan.. oia ini
sih percaya ga percaya yahh.. sebelum terinfeksi HSV ada temen saya
yang sakit juga, tp sakitnya itu muncul bentolan bernanah di kepala
penisnya, dan benjolannya itu udah sampai berkoreng, dan saya kira itu
malah herves, malah saya ejek" dia, ehhh sorenya jadi saya juga
kena...apesss bgt,, jadi kedokter sama" deh    dan
malahan sialnya lagi jadi saya yg di vonis HSV, temen saya ternyata
gara" bakteri kutu..    .... dan baru ini" saya mulai
ngerasa gajala" HSV akan muncul lagi, jadi langsung cepet" makan"an
yang bernutrisi tinggi, cari multivitamin, dan konsumsi antibiotik
serta antivirus lagi (valacyclovir) soalnya waktu yang tepat untuk
pengobatan adalah 1-3 hari mulai ngerasa gejala" seperti nyeri, sesak
nafas, pegal", dan muncul kemerahan di daerah bekas terkena HSV.. jadi
ya jangan pernah lengah dengan penyakit ini.. dan terus hidup sehat
dan teratur..   
Mona Kamis, 17 November 2011 | 23:50 WIB
Salah satu penyebab herpes adalah binatang sejenis kumbang yg bernama
'tomcat' 
Tomcat ini muncul di periode tertentu (saya kurang tau) cuma yg jelas
tiap tomcat ini muncul pasti orang rumah kena herpes, paling suka di
daerah berair (kamar mandi n wastafel, sering jg di dapur)
Kalo dipenyet tuh tomcat keluar cairan kuningnya dr ekor, kayanya tu
cairan yg bikin herpes
Biasanya saya pakai 'zoter acyclovyr' utk mengobati herpes (dulu pake
salep lain, tp dsa anak saya kasi salep itu waktu anak saya kena
herpes, akhirnya ikutan pakai n lumayan manjur)
Septia γ Jumat, 25 November 2011 | 13:24 WIB
pakai tumbuhan putri malu aja. caranya hampir sama kyak daun sangjo.
tumbuhannya dibersihin dlu, habis itu ditumbuk sampai sedikit halus,
kasih air sedikit aja..jangn bnyak2..trus olesin ke tempat yang lka.
insyaallah sembuh...asal rutin ngasihnya, setiap udh kering, langsung
kasih lagi  . eh ya...buat yang sakit herpes, JANGAN MAKAN AYAM
atau MINUM yang manis  . karena itu buat herpesnya makin menyebar
n makin perih...Moga aja saran aq berkhasiat...krn aq jga pnderita
hrpes  , g tau nularnya dri mna, mungkin pas renang, kan airnya
kecampur2 sma bkas orang lain..ok...jga kesehatan. 
verlino ¥ Jumat, 25 November 2011 | 20:21 WIB
anak sy umur 3 th, kena perves, di tangan, leher dan muka, korengnya
tambah banyak n berair, di salep ga mau kering n sembuh, akhirnya sy
oleskan Liquid Chlorophyll, eh 2 hari malah udah kering n
sembuh.......boleh dicoba.....wasalam..... 
diah © Senin, 28 November 2011 | 20:14 WIB
aku lagi kena herpes nih dijidat....untung buka web ini :) 
bisa ilang ngga ya bekasnya? soalnya aku cwe kena herpes di jidat :(
sediiiiihhhh buanged
ain @ Jumat, 2 Desember 2011 | 12:45 WIB
ass.z mau tanya gimnaya....cara cepat untuk sembukan penyakit
herpes......ini....
al fajri Selasa, 6 Desember 2011 | 21:58 WIB
Buat temen2 yang dijakarta  yg membutuhkan daun dewa seger atau
umbinya. hub saya di 0813 8413 3663.mks
NN @ Selasa, 6 Desember 2011 | 23:52 WIB
herpes itu banyak macamnya. 
ada yang terinfeksi melalui udara atau kontak langsung (HSV tipe 1)
ini biasa terjadi dari daerah pinggang ke atas.
ada juga yang terjadi di daerah dari pinggang ke bawah. (HSV tipe 2)
atau 'herpes genitalis' biasa terjadi melalui kontak seksual / jalan
lahir bayi.

dan ada 1 virus penyebab herpes yang di sebabkan oleh serangga.
biasanya dia menggigit namun bukan gigitannya yang membuat gatal/sakit
tp karna cairan yang terkandung/ada pada serangga tersebut.

lebih baik konsultasikan kpd dokter saja dari pada asal tebak.
aditya cawang Selasa, 27 Desember 2011 | 02:49 WIB
Saya kena harpes di dada sama punggung. Obatnya apa yah.. Padahal 1
bulan sebelum kena harpes saya minum propolis untuk mencegah dtg nya
virus Ƴğ tak di inginkan. Eh malah kena... Tolong dong gan.. Obat
yang amph àpa
Deni @ Kamis, 5 Januari 2012 | 14:43 WIB
- Mau berbagi informasi pengalaman nih, pada tahun 1998 saya pernah
kena herpes di kulit lengan, warnanya merah memanjang (5 cm) dan
seperli luka bakar berisi cairan didalamnya, rasanya sangat gatal tapi
tidak boleh digaruk, karena kalo sampai luka cairannya bisa menularkan
herpes ke kulit bagian lain yang terkena, jadi hanya digaruk di sisi
nya saja.  Penyakit ini sering kambuh di tempat yang sama. Obatnya :

1.  Yang murah pakai Acyclovir (generik).  Awalnya saya pakai obat ini
dan sembuh namun sayang sering kambuh ditempat yang sama, akhirnya
saya pakai obat yang lebih bagus.

2.  Yang lebih bagus tapi agak mahalan namanya Virumerz. Salep berupa
gel, kalo dioleskan ke tempat yang kena herpes rasa gatalnya cepat
hilang dan terasa dingin dikulit.

3.  Untuk mempercepat sembuh, karena sakit ini di kulit
banyak-banyaklah menkonsumsi vitamin "C" karena vitamin ini sangat
dibutuhkan untuk kesehatan kulit dan vitamin "C" dapat meningkatkan
daya tahan tubuh terhadap virus.

Sukurlah sejak 2001 sampai saat ini herpes tersebut tidak pernah
kambuh lagi.

   
zizah σ Sabtu, 7 Januari 2012 | 21:24 WIB
mz bro, ketiak ibu saya kena herpes. sudah lebih dari 1 bulan ngga
sebuh-sembuh ya?
sudah di kasih aciclovir,betametason trs 1 lg selep tp aku lupa
namanya apa.
solusinya gimana donk?
kata ibu gatel nya ngga ilang".. kasiannn.. :(

 
Obat Herpes ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:15 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Herpes: kliksehat
reni widyastuti θ Kamis, 26 Januari 2012 | 16:45 WIB
daun sangjo itu daun apa? carinya dmn?
Prabowo © Selasa, 7 Februari 2012 | 09:28 WIB
Yang butuh daun sangjo kering maupun segar kami siap silakan kontak ke
082136712513 Semoga cepat sembuh.
Asep awaludin ϒ Rabu, 8 Februari 2012 | 12:14 WIB
Obat apa yg paling jitu Untuk Penyakit Herpes .. sebelumnya saya udah
2 kali kena Herpes .. 
Penyakit yg Tak Kunjung sembuh terjadi setahun sekali >.<  
Tolong kasih solusinya mas/mba ?
rizal š Sabtu, 18 Februari 2012 | 23:25 WIB
melihat dari info yang anda semua cantumkan ,saya suka ,semoga
bermanfaat bagi saya ,dan semuanya ?????????????

intinya ,jagalah kebersihan pada tubuh ,lakukan kegiatan yg
positif,mkn yg bervitamin....  
Ati σ Sabtu, 3 Maret 2012 | 07:29 WIB
Hai semua,

Daun sangjo itu nama lainnya Daun Dewa, bukan Mahkota Dewa. Kalo
Mahkota Dewa, pohonnya bisa tinggi, ada buahnya warna merah yg biasa
utk pengobatan juga. Kalo tanaman Daun Dewa, pendek maksimum 30-40cm,
bunganya kuning kecil, daunnya seperti beludru.

Sehat selalu!
Prabowo © Sabtu, 3 Maret 2012 | 10:33 WIB
Yang butuh Daun Sangjo tuk pengobatan herpes atau penyakit lain
silakan kontakl 082136712513 atau chasiapro@gmail.com Trims Prabowo
Jogja
Prabowo © Sabtu, 3 Maret 2012 | 10:35 WIB
Yang mo daun Sangjo tuk pengobatan Herpes dll saya ada nih. Silakan
kontak 082136712513 atau chasiapro@gmail.com Trims Prabowo Jogja
nurmustakim λ Sabtu, 3 Maret 2012 | 19:24 WIB
emang herves itu jarang mandi ya hu males nih herves d muka lg
huhuhuhuh

muka ku penuh herves
al fajri α Jumat, 16 Maret 2012 | 20:28 WIB
buat temen_temen yang butuh bibit daun dewa di Jakarta
kontak sy aja, gratis 1 pot kecil bibitnya, banyak dirumah
Jl.Delima 1 Rt001/005  no 44 Poltangan kel Tanjung Barat
al fajri α Jumat, 16 Maret 2012 | 20:28 WIB
telp 0813 8413 3663
Agus Setiawan Selasa, 20 Maret 2012 | 10:00 WIB
cuma mau ksh info aja, dan ini boleh percaya boleh gak tp sy sdh coba
dan terbukti sangat ampuh. Klo kita kena virus hewan ini berobatnya ke
dokter paling cuma d ksh bedak / salep utk d oleskan, dan klo kita ksh
bedak sm salep, bukannya kering tp malah tambah basah. jd klo virus
itu makin basah, pasti makin sakit rasanya dan makin gatel, makin lama
pula sembuhnya. Solusi orng jawa / orng dulu menurut mitos " virus ini
seperti herpes, solusinya cr JANDA yg dapet PERJAKA, lalu minta tolong
ke janda itu kunyah babal / nangka muda setelah itu sembur babal yg d
kunyah tersebut ke luka yg terkena virus tomcat, walaupun agak jorok
sedikit, tp terbukti ampuh, d dkt rmh saya sampe skrng msh ada JANDA
yg specialis ngobatin herpes dari virus tomcat jelek itu. Tks SEMOGA
BERMANFAAT
ardian effendi γ Kamis, 29 Maret 2012 | 07:36 WIB
pertama gejalanya sakit di kelamin.. lalu saya berobat ke dokter
kelamin.. dan rasa sakitnya hilang, dan krn tumbuh benjolan2 putih di
kelamin lalu saya meminum rebusan daun kenaga..
pada akhirnya saya cek darah dan terkna herpes genital 3,2 Igg (kalau
tidak salah tulisannya Igg)
yg saya rasakan itu rasa sakit di tulang2, jantung terkadang sakit, di
kepala seperti ada yg menjalar dan di (maav) selangkangan sering kali
terasa panas

yg saya tanyakan apakah saya hanya terkena herpes saja atau ada
penyakit lain??
Mhel ¤ Sabtu, 31 Maret 2012 | 06:59 WIB
2 hari kena herpes di pipi...sedih banget      jadi malu mo
kluar rumah.. 2 hari yang lalu cuma meraah2 di pipi,besoknya semakin
melebar dan bentol2..
kemarin aku kasih tumbukan daun sangjo.. adem di kulit dan
alhamdulillah dah gag cenut2 lagi ni pipi...tapi ya masih merah2..
yang bikin tambah khawatir kalo ni luka membekas,secara ada di bagian
muka,,haaaaduuuchh...ada cara yang tepat,ampuh dan herbal g buat
ngatasinya..???
adoel @ Senin, 16 April 2012 | 15:03 WIB
herpes di dada g enak peerih rih rih rih daun sangjo di dapetin di
mana tooolong  



16-04-2012
Adam % Rabu, 18 April 2012 | 19:56 WIB
 
  
Semoga cepat sembuh semuanya yaaaa....,
bambang ϒ Jumat, 27 April 2012 | 21:56 WIB
qu sedang trkena herves,,, pertama qu di beri salep acyclovir,, tpi
blum ada berkembangan,,,, apakah daun petai benar-benar manjur????


mohon bantuannya
 
renny % Minggu, 29 April 2012 | 23:07 WIB
akku kena herpes d tangan ma di punggung.
awal'a akku rileks.
akku gk tw aku kna herpes.
rsa'a sakit.
tngan kku gak bsa d gerak kn.
kek patah gtu.

nah tuh obat yg manjur apa?
teruz pnyebab'a apa?
Puucho ϒ Selasa, 1 Mei 2012 | 21:09 WIB
hiks hiks ...
  
aku terkena herpes ... :(
  
herpes di muka ku nii kian hari kian menyebar ...
apakah herpes akan membekas ???
herpes itu bahaya atau tidak sih ???
apakah yg nanti aku akan terkena lagi ?
apa penyebabnya yaa ???
di jawab yaa... :(
  

makasih  
Tyagita Haryo ® Kamis, 10 Mei 2012 | 15:20 WIB
sekarang ak lagi kena herpes nih,....gmana caranya agar cpat hilang
karena seminggu lagi ak mau tes semesteran
Tyagita Haryo ® Kamis, 10 Mei 2012 | 15:22 WIB
ak lagi kena herpes baru satu gelembung....cranya biar hlang
bagaimana?
msalahnya sminggu lgi ak mau tes smesteran      
aas Sabtu, 2 Juni 2012 | 00:31 WIB
sekedar share aja.coz aq lg cari2 obat herpes scr tradisional n q
dapat ini: 

Musim lagi dalam masa pergantian, jaga daya tahan tubuh teman-teman
biar nggak gampang sakit. Waduh, udah kayak iklan aja tu, hehe. Tapi
itu beneran lho jangan cuma dianggap iklan lewat. Musim gini lagi
musim penyakit, kalau nggak masuk angin ya herpes. Di tempatku kayak
gitu, terutama penyakit herpes. Penyakit ini menular begitu cepatnya.
Kemarin aku lihat ada teman yang kena herpes, eh tanpa diduga besuknya
aku kena juga. Dari itu aku dapat pengalaman yang sangat berharga,
nanti di akhir aku akan kasih tahu teman-teman cara ampuh dan tercepat
menghilangkan penyakit herpes tanpa obat, tidak perlu keluar uang
untuk beli acyclovir, entah itu salep ataupun tabletnya. Tapi
sebelumnya aku akan kasih sedikit ulasan tentang penyakit herpes ini.
Jadi baca sampai selesai ya. Penyakit Cacar atau yang disebut sebagai
‘Herpes’ oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang
ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara
berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan,
Herpes Genetalis dan Herpes Zoster. Herpes Genetalis adalah infeksi
atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin
(vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal
paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS),
Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain ’shingles’ adalah
infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang
menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh. Untuk
anax kolonx kemarin yang menyerang bukan yang pada bagian alamat
kelamin, tapi pada tangan. Pertama muncul kemerah-merahan dikit yang
lama-lama menyebar memanjang dan akhirnya membentuk
gelembung-gelembung. Sempat panik juga, karena kadang terasa perih.
Trus ambil obat deh, acyclovir tablet dan salepnya. Aku oles dan minum
obatnya sesuai petunjuk, obat hampir habis, tapi penyakit tetap saja
tidak berubah, malah semakin besar kayak luka bakar. Waduh,,,,,, !!!!!
herpes Lalu suatu hari ada saudara yang ngasih tahu obat jitu buat
mengatasi herpes tersebut. Nah inilah poin penting yang pasti
teman-teman tunggu. Langsung saja yach. Obat itu ternyata sangat
gampang ditemukan di sekitar kita. Kalau ditempatku dinamakan Daun
Sangjo, nggak tahu kalau di tempat teman-teman. Yang kayak gini neh
bentuk daunnya. daun sangjo daun sangjo lagi Jadi penggunaannya
tinggal di tumbuk yang halus tu daun lalu oleskan ke herpes. Saudaraku
pakai sore dan pagi harinya langsung kering. Dan syukurlah hal itu
juga terjadi padaku, jadi aku pakai sore, agak siang dikit udah
kering. Dan itu bukti kalau daun sangjo bisa mengobati herpes.
Daripada aku minum obat dan pakai salep berhari-hari belum
sembuh-sembuh juga. Tidak ada salahnya teman-teman mencoba cara ini
kalau herpes menyerang, kalaupun tidak sedang terserang herpes,
teman-teman bisa kasih info pada tetangga atau siapapun yang
membutuhkan. Demikian yang dapat anax kolonx sampaikan, bila ada
kesalahan mohon dimaafkan. Walah kayak pidato aja......... Ada cara
lain atau pengalaman

Dikutip dari:
http://anaxkolonx.blogspot.com/2010/07/cara-mudah-mengatasi-penyakit-h
erpes.html
Hak Cipta Milik Anax Kolonx
Steven Kamis, 19 Juli 2012 | 16:02 WIB
Info yg bermanfaat. Terakhir saya mendengar ada yg sembuh dgn
menggunakan cellular serum yg pakai teknology stem cell. Semoga
bermanfaat.
www.newantiaging.jeunesseglobal.com
iyon Selasa, 24 Juli 2012 | 12:40 WIB
Tata dimana tempat yang bisa menyembuhkan herpes, terima kasih
adi β Rabu, 25 Juli 2012 | 22:51 WIB
saya ug kene,gmana ea cara nyemuhin nya?!
yudi θ Jumat, 27 Juli 2012 | 14:34 WIB
ini daun sangjo, atau lebih familiar lg kita kenal dengan nama daun
pecah beling. tinggal di tumbuk sampai halus, lalu dioleskan ke
herpesnya. mudah-mudahan sembuh ya.. amiiin...
Obat Herpes: keji beling
yudi θ Jumat, 27 Juli 2012 | 14:35 WIB
Obat Herpes: kca beling
www.silica-plus.com ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:05 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:06 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:06 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 17:07 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 17:07 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 17:07 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
ajus @ Senin, 13 Agustus 2012 | 20:35 WIB
sekali kena herpes maka virus nya akan terus ada di dalam tubh, ketika
tubuh kita dalam kondisi tidak fit maka virus itu akan tumbuh dan
herpes kumat lagi.. pengalama saya begitu herpes muncul di kulit
secepatkan diolesin dgn acyclovir untuk menghambat perkembangan virus.
memang tidak akan langsung sembuh atau kering, tetapi cukup efektif
untuk menghambat herpes menjadi besar. usahakan cairan yg keluar dari
bentolan kulit tidak mengenai kulit yg lainnya. semoga cepet sembuh ya
noorhasanah ω Senin, 27 Agustus 2012 | 19:38 WIB
bpk saya usia 75 tahun sakit diabet, gulanya sdh 8 bln normal tetapi
seputar dada dan punggung belikat ngilu dan sakit, sdh di mri hasilnya
bagus ternyata sekitar sebulan yg lalu keluar bentol dan divonis dr
herves zoster. tetapi herves nya sdh kering dan hampir tdk kelihatan
tp rasa sakitnya terus adaadakah  obat yang bisa menghilangkan rasa
sakit
Prabowo © Minggu, 16 September 2012 | 09:45 WIB
Yang butuh Daun Sangjo sbg obat herpes murah, silakan kontak ke
082136712513 Trims Prabowo Jogja
mila @ Minggu, 16 September 2012 | 23:35 WIB
coba pake garamycin salep beli di apotik
diana pratiwi Þ Kamis, 20 September 2012 | 19:10 WIB
aq kena herpes bulan agustus 2012 kemaren, trus udah berobat ke dokter
kulit sampai 3  kali balik tp ga sembuh2 juga karena cuma dikasih
bedak sama obat minum, akhirnya suami aq mencarikan daun sangjo di
halaman rumah alhamdulillah dalam 2 kali pemakaian herpes langsung
kering dan sekarang sudah sembuh total...

sekarang aq budidaya daun sangjo..
buat kalian yg butuh daun sangjo di daerah jakarta dapat menghubungi
aq di no. 021-99074672
Silica Plus ® Senin, 8 Oktober 2012 | 14:44 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 8 Oktober 2012 | 14:44 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 8 Oktober 2012 | 14:44 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
tika @ Selasa, 9 Oktober 2012 | 14:44 WIB
bener bwgt tu katax agus setiawan,obatx tu janda yang nikahnya sm
perjaka ( harus perjaka lho ya ) jandanya disuruh kunyah buah nangka
yang paling kecillllllllll bwgt dikunyah sambil baca syalawat habis tu
disemburin ditempat yg kena herpes,aku uda prn coba besokx langsung
ilang herpesx
Silica Plus ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:36 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:36 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:36 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
syareefa nada ¢ Jumat, 9 November 2012 | 13:31 WIB
saya baru pertama kali mengalami herpes , tp entah sy sndri gatau
apakah ini herpes atau bukan krna muncul 2 goresan merah seperti
cakaran dan rasa nya perih saat terkena air . itu obat nya ap ya biar
gag perlu sampe nyebar .. ?
shhiissta @ Kamis, 6 Desember 2012 | 05:48 WIB
saya kena sejenis herpes kata dokter, pernah dikasih obat tp setelah
obat habis penyakitnya kambuh lagi, nah saya mau tanya ada g salep
yang bsa bikin kering, soalnya penyakit ini sangat menyilsa.setiap
malam dingin tangan saya gatal sekali dan panas. apakah itu tanda
penyakit herpes?trs kelima jari saya ada bintik-bintik halus dan
sekarang tangan saya susah untuk mengambil barang. adakah solusi obat
untuk saya?terimakasih
www.silica-plus.com ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:50 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:50 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:50 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
mutiya anggraini Rabu, 2 Januari 2013 | 12:21 WIB
saya ingin beli daun sangjo,saya udah cari kemana-mana tapi ga ada
yang jual,
Prabowo % Sabtu, 12 Januari 2013 | 07:36 WIB
Yang butuh daun sangjo tuk pengobatan bisa hubungi kami 082136712513
Trims Prabowo Jogja
diana γ Sabtu, 26 Januari 2013 | 21:28 WIB
aq kena herpes bulan agustus 2012 kemaren, trus udah berobat ke
dokter
kulit sampai 3  kali balik tp ga sembuh2 juga karena cuma dikasih
bedak sama obat minum, akhirnya suami aq mencarikan daun sangjo di
halaman rumah alhamdulillah dalam 2 kali pemakaian herpes langsung
kering dan sekarang sudah sembuh total...

sekarang aq budidaya daun sangjo..
buat kalian yg butuh daun sangjo di daerah jakarta dapat menghubungi
aq di no. 021-99074672
syafrizal zunaidi ϒ Rabu, 6 Februari 2013 | 16:40 WIB
  tolong    di mana daun sangja bisa di beli gatal
please
sya gx ada hubungan sex tpi kok kena hmmmmmmmm     
        
syafrizal zunaidi ϒ Rabu, 6 Februari 2013 | 16:45 WIB
tolong tolong plese          
             
             
  
Aguz setiawan Senin, 27 Mei 2013 | 18:37 WIB
Ass... ma'af saya mau bertanya..
Apa benar penyakit dompo itu obatnya daun sangjo?
Kalau memang benar, apakah daun sangjo ini hanya bisa di dapat di
daerah solo saja?
Soalnya saudara perempuan saya terkena dompo sudah 6hari ini. Sekarang
dia di rawat di rumah sakit, sudah di tangani dokter spesialis kulit
pun tidak ada perubahan.

Kami sangat butuh informasi dari anda,
Terima kasih..
Obat Herpes σ Rabu, 9 Oktober 2013 | 14:34 WIB
wah, herpes itu virus hsv yang memang sngat sulit dihilangkan. namun
jangan khawatir kini ada ramuan herbal yang sdh terbukti mngobati
virus herpes dan sejenisnya....      
Obat Sipilis σ Rabu, 9 Oktober 2013 | 14:39 WIB
Obat apa yg paling Ampuh Untuk Penyakit herpes .????

Obat Herpes 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Herpes   |   About   Privacy   Contact