Obat Herpes

  
 ObatHerpes.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat herpes.

ObatHerpes.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

 
Klik di sini untuk memberi komentar
diah © Senin, 28 November 2011 | 20:14 WIB
aku lagi kena herpes nih dijidat....untung buka web ini :) 
bisa ilang ngga ya bekasnya? soalnya aku cwe kena herpes di jidat :(
sediiiiihhhh buanged
ain @ Jumat, 2 Desember 2011 | 12:45 WIB
ass.z mau tanya gimnaya....cara cepat untuk sembukan penyakit
herpes......ini....
al fajri Selasa, 6 Desember 2011 | 21:58 WIB
Buat temen2 yang dijakarta  yg membutuhkan daun dewa seger atau
umbinya. hub saya di 0813 8413 3663.mks
NN @ Selasa, 6 Desember 2011 | 23:52 WIB
herpes itu banyak macamnya. 
ada yang terinfeksi melalui udara atau kontak langsung (HSV tipe 1)
ini biasa terjadi dari daerah pinggang ke atas.
ada juga yang terjadi di daerah dari pinggang ke bawah. (HSV tipe 2)
atau 'herpes genitalis' biasa terjadi melalui kontak seksual / jalan
lahir bayi.

dan ada 1 virus penyebab herpes yang di sebabkan oleh serangga.
biasanya dia menggigit namun bukan gigitannya yang membuat gatal/sakit
tp karna cairan yang terkandung/ada pada serangga tersebut.

lebih baik konsultasikan kpd dokter saja dari pada asal tebak.
aditya cawang Selasa, 27 Desember 2011 | 02:49 WIB
Saya kena harpes di dada sama punggung. Obatnya apa yah.. Padahal 1
bulan sebelum kena harpes saya minum propolis untuk mencegah dtg nya
virus Ƴğ tak di inginkan. Eh malah kena... Tolong dong gan.. Obat
yang amph àpa
Deni @ Kamis, 5 Januari 2012 | 14:43 WIB
- Mau berbagi informasi pengalaman nih, pada tahun 1998 saya pernah
kena herpes di kulit lengan, warnanya merah memanjang (5 cm) dan
seperli luka bakar berisi cairan didalamnya, rasanya sangat gatal tapi
tidak boleh digaruk, karena kalo sampai luka cairannya bisa menularkan
herpes ke kulit bagian lain yang terkena, jadi hanya digaruk di sisi
nya saja.  Penyakit ini sering kambuh di tempat yang sama. Obatnya :

1.  Yang murah pakai Acyclovir (generik).  Awalnya saya pakai obat ini
dan sembuh namun sayang sering kambuh ditempat yang sama, akhirnya
saya pakai obat yang lebih bagus.

2.  Yang lebih bagus tapi agak mahalan namanya Virumerz. Salep berupa
gel, kalo dioleskan ke tempat yang kena herpes rasa gatalnya cepat
hilang dan terasa dingin dikulit.

3.  Untuk mempercepat sembuh, karena sakit ini di kulit
banyak-banyaklah menkonsumsi vitamin "C" karena vitamin ini sangat
dibutuhkan untuk kesehatan kulit dan vitamin "C" dapat meningkatkan
daya tahan tubuh terhadap virus.

Sukurlah sejak 2001 sampai saat ini herpes tersebut tidak pernah
kambuh lagi.

   
zizah σ Sabtu, 7 Januari 2012 | 21:24 WIB
mz bro, ketiak ibu saya kena herpes. sudah lebih dari 1 bulan ngga
sebuh-sembuh ya?
sudah di kasih aciclovir,betametason trs 1 lg selep tp aku lupa
namanya apa.
solusinya gimana donk?
kata ibu gatel nya ngga ilang".. kasiannn.. :(

 
Obat Herpes ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:15 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Herpes: kliksehat
reni widyastuti θ Kamis, 26 Januari 2012 | 16:45 WIB
daun sangjo itu daun apa? carinya dmn?
Prabowo © Selasa, 7 Februari 2012 | 09:28 WIB
Yang butuh daun sangjo kering maupun segar kami siap silakan kontak ke
082136712513 Semoga cepat sembuh.
Asep awaludin ϒ Rabu, 8 Februari 2012 | 12:14 WIB
Obat apa yg paling jitu Untuk Penyakit Herpes .. sebelumnya saya udah
2 kali kena Herpes .. 
Penyakit yg Tak Kunjung sembuh terjadi setahun sekali >.<  
Tolong kasih solusinya mas/mba ?
rizal š Sabtu, 18 Februari 2012 | 23:25 WIB
melihat dari info yang anda semua cantumkan ,saya suka ,semoga
bermanfaat bagi saya ,dan semuanya ?????????????

intinya ,jagalah kebersihan pada tubuh ,lakukan kegiatan yg
positif,mkn yg bervitamin....  
Ati σ Sabtu, 3 Maret 2012 | 07:29 WIB
Hai semua,

Daun sangjo itu nama lainnya Daun Dewa, bukan Mahkota Dewa. Kalo
Mahkota Dewa, pohonnya bisa tinggi, ada buahnya warna merah yg biasa
utk pengobatan juga. Kalo tanaman Daun Dewa, pendek maksimum 30-40cm,
bunganya kuning kecil, daunnya seperti beludru.

Sehat selalu!
Prabowo © Sabtu, 3 Maret 2012 | 10:33 WIB
Yang butuh Daun Sangjo tuk pengobatan herpes atau penyakit lain
silakan kontakl 082136712513 atau chasiapro@gmail.com Trims Prabowo
Jogja
Prabowo © Sabtu, 3 Maret 2012 | 10:35 WIB
Yang mo daun Sangjo tuk pengobatan Herpes dll saya ada nih. Silakan
kontak 082136712513 atau chasiapro@gmail.com Trims Prabowo Jogja
nurmustakim λ Sabtu, 3 Maret 2012 | 19:24 WIB
emang herves itu jarang mandi ya hu males nih herves d muka lg
huhuhuhuh

muka ku penuh herves
al fajri α Jumat, 16 Maret 2012 | 20:28 WIB
buat temen_temen yang butuh bibit daun dewa di Jakarta
kontak sy aja, gratis 1 pot kecil bibitnya, banyak dirumah
Jl.Delima 1 Rt001/005  no 44 Poltangan kel Tanjung Barat
al fajri α Jumat, 16 Maret 2012 | 20:28 WIB
telp 0813 8413 3663
Agus Setiawan Selasa, 20 Maret 2012 | 10:00 WIB
cuma mau ksh info aja, dan ini boleh percaya boleh gak tp sy sdh coba
dan terbukti sangat ampuh. Klo kita kena virus hewan ini berobatnya ke
dokter paling cuma d ksh bedak / salep utk d oleskan, dan klo kita ksh
bedak sm salep, bukannya kering tp malah tambah basah. jd klo virus
itu makin basah, pasti makin sakit rasanya dan makin gatel, makin lama
pula sembuhnya. Solusi orng jawa / orng dulu menurut mitos " virus ini
seperti herpes, solusinya cr JANDA yg dapet PERJAKA, lalu minta tolong
ke janda itu kunyah babal / nangka muda setelah itu sembur babal yg d
kunyah tersebut ke luka yg terkena virus tomcat, walaupun agak jorok
sedikit, tp terbukti ampuh, d dkt rmh saya sampe skrng msh ada JANDA
yg specialis ngobatin herpes dari virus tomcat jelek itu. Tks SEMOGA
BERMANFAAT
ardian effendi γ Kamis, 29 Maret 2012 | 07:36 WIB
pertama gejalanya sakit di kelamin.. lalu saya berobat ke dokter
kelamin.. dan rasa sakitnya hilang, dan krn tumbuh benjolan2 putih di
kelamin lalu saya meminum rebusan daun kenaga..
pada akhirnya saya cek darah dan terkna herpes genital 3,2 Igg (kalau
tidak salah tulisannya Igg)
yg saya rasakan itu rasa sakit di tulang2, jantung terkadang sakit, di
kepala seperti ada yg menjalar dan di (maav) selangkangan sering kali
terasa panas

yg saya tanyakan apakah saya hanya terkena herpes saja atau ada
penyakit lain??
Mhel ¤ Sabtu, 31 Maret 2012 | 06:59 WIB
2 hari kena herpes di pipi...sedih banget      jadi malu mo
kluar rumah.. 2 hari yang lalu cuma meraah2 di pipi,besoknya semakin
melebar dan bentol2..
kemarin aku kasih tumbukan daun sangjo.. adem di kulit dan
alhamdulillah dah gag cenut2 lagi ni pipi...tapi ya masih merah2..
yang bikin tambah khawatir kalo ni luka membekas,secara ada di bagian
muka,,haaaaduuuchh...ada cara yang tepat,ampuh dan herbal g buat
ngatasinya..???
adoel @ Senin, 16 April 2012 | 15:03 WIB
herpes di dada g enak peerih rih rih rih daun sangjo di dapetin di
mana tooolong  



16-04-2012
Adam % Rabu, 18 April 2012 | 19:56 WIB
 
  
Semoga cepat sembuh semuanya yaaaa....,
bambang ϒ Jumat, 27 April 2012 | 21:56 WIB
qu sedang trkena herves,,, pertama qu di beri salep acyclovir,, tpi
blum ada berkembangan,,,, apakah daun petai benar-benar manjur????


mohon bantuannya
 
renny % Minggu, 29 April 2012 | 23:07 WIB
akku kena herpes d tangan ma di punggung.
awal'a akku rileks.
akku gk tw aku kna herpes.
rsa'a sakit.
tngan kku gak bsa d gerak kn.
kek patah gtu.

nah tuh obat yg manjur apa?
teruz pnyebab'a apa?
Puucho ϒ Selasa, 1 Mei 2012 | 21:09 WIB
hiks hiks ...
  
aku terkena herpes ... :(
  
herpes di muka ku nii kian hari kian menyebar ...
apakah herpes akan membekas ???
herpes itu bahaya atau tidak sih ???
apakah yg nanti aku akan terkena lagi ?
apa penyebabnya yaa ???
di jawab yaa... :(
  

makasih  
Tyagita Haryo ® Kamis, 10 Mei 2012 | 15:20 WIB
sekarang ak lagi kena herpes nih,....gmana caranya agar cpat hilang
karena seminggu lagi ak mau tes semesteran
Tyagita Haryo ® Kamis, 10 Mei 2012 | 15:22 WIB
ak lagi kena herpes baru satu gelembung....cranya biar hlang
bagaimana?
msalahnya sminggu lgi ak mau tes smesteran      
aas Sabtu, 2 Juni 2012 | 00:31 WIB
sekedar share aja.coz aq lg cari2 obat herpes scr tradisional n q
dapat ini: 

Musim lagi dalam masa pergantian, jaga daya tahan tubuh teman-teman
biar nggak gampang sakit. Waduh, udah kayak iklan aja tu, hehe. Tapi
itu beneran lho jangan cuma dianggap iklan lewat. Musim gini lagi
musim penyakit, kalau nggak masuk angin ya herpes. Di tempatku kayak
gitu, terutama penyakit herpes. Penyakit ini menular begitu cepatnya.
Kemarin aku lihat ada teman yang kena herpes, eh tanpa diduga besuknya
aku kena juga. Dari itu aku dapat pengalaman yang sangat berharga,
nanti di akhir aku akan kasih tahu teman-teman cara ampuh dan tercepat
menghilangkan penyakit herpes tanpa obat, tidak perlu keluar uang
untuk beli acyclovir, entah itu salep ataupun tabletnya. Tapi
sebelumnya aku akan kasih sedikit ulasan tentang penyakit herpes ini.
Jadi baca sampai selesai ya. Penyakit Cacar atau yang disebut sebagai
‘Herpes’ oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang
ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara
berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan,
Herpes Genetalis dan Herpes Zoster. Herpes Genetalis adalah infeksi
atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin
(vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal
paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS),
Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain ’shingles’ adalah
infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang
menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh. Untuk
anax kolonx kemarin yang menyerang bukan yang pada bagian alamat
kelamin, tapi pada tangan. Pertama muncul kemerah-merahan dikit yang
lama-lama menyebar memanjang dan akhirnya membentuk
gelembung-gelembung. Sempat panik juga, karena kadang terasa perih.
Trus ambil obat deh, acyclovir tablet dan salepnya. Aku oles dan minum
obatnya sesuai petunjuk, obat hampir habis, tapi penyakit tetap saja
tidak berubah, malah semakin besar kayak luka bakar. Waduh,,,,,, !!!!!
herpes Lalu suatu hari ada saudara yang ngasih tahu obat jitu buat
mengatasi herpes tersebut. Nah inilah poin penting yang pasti
teman-teman tunggu. Langsung saja yach. Obat itu ternyata sangat
gampang ditemukan di sekitar kita. Kalau ditempatku dinamakan Daun
Sangjo, nggak tahu kalau di tempat teman-teman. Yang kayak gini neh
bentuk daunnya. daun sangjo daun sangjo lagi Jadi penggunaannya
tinggal di tumbuk yang halus tu daun lalu oleskan ke herpes. Saudaraku
pakai sore dan pagi harinya langsung kering. Dan syukurlah hal itu
juga terjadi padaku, jadi aku pakai sore, agak siang dikit udah
kering. Dan itu bukti kalau daun sangjo bisa mengobati herpes.
Daripada aku minum obat dan pakai salep berhari-hari belum
sembuh-sembuh juga. Tidak ada salahnya teman-teman mencoba cara ini
kalau herpes menyerang, kalaupun tidak sedang terserang herpes,
teman-teman bisa kasih info pada tetangga atau siapapun yang
membutuhkan. Demikian yang dapat anax kolonx sampaikan, bila ada
kesalahan mohon dimaafkan. Walah kayak pidato aja......... Ada cara
lain atau pengalaman

Dikutip dari:
http://anaxkolonx.blogspot.com/2010/07/cara-mudah-mengatasi-penyakit-h
erpes.html
Hak Cipta Milik Anax Kolonx
Steven Kamis, 19 Juli 2012 | 16:02 WIB
Info yg bermanfaat. Terakhir saya mendengar ada yg sembuh dgn
menggunakan cellular serum yg pakai teknology stem cell. Semoga
bermanfaat.
www.newantiaging.jeunesseglobal.com
iyon Selasa, 24 Juli 2012 | 12:40 WIB
Tata dimana tempat yang bisa menyembuhkan herpes, terima kasih
adi β Rabu, 25 Juli 2012 | 22:51 WIB
saya ug kene,gmana ea cara nyemuhin nya?!
yudi θ Jumat, 27 Juli 2012 | 14:34 WIB
ini daun sangjo, atau lebih familiar lg kita kenal dengan nama daun
pecah beling. tinggal di tumbuk sampai halus, lalu dioleskan ke
herpesnya. mudah-mudahan sembuh ya.. amiiin...
Obat Herpes: keji beling
yudi θ Jumat, 27 Juli 2012 | 14:35 WIB
Obat Herpes: kca beling
www.silica-plus.com ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:05 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:06 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:06 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 17:07 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 17:07 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Rabu, 8 Agustus 2012 | 17:07 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
ajus @ Senin, 13 Agustus 2012 | 20:35 WIB
sekali kena herpes maka virus nya akan terus ada di dalam tubh, ketika
tubuh kita dalam kondisi tidak fit maka virus itu akan tumbuh dan
herpes kumat lagi.. pengalama saya begitu herpes muncul di kulit
secepatkan diolesin dgn acyclovir untuk menghambat perkembangan virus.
memang tidak akan langsung sembuh atau kering, tetapi cukup efektif
untuk menghambat herpes menjadi besar. usahakan cairan yg keluar dari
bentolan kulit tidak mengenai kulit yg lainnya. semoga cepet sembuh ya
noorhasanah ω Senin, 27 Agustus 2012 | 19:38 WIB
bpk saya usia 75 tahun sakit diabet, gulanya sdh 8 bln normal tetapi
seputar dada dan punggung belikat ngilu dan sakit, sdh di mri hasilnya
bagus ternyata sekitar sebulan yg lalu keluar bentol dan divonis dr
herves zoster. tetapi herves nya sdh kering dan hampir tdk kelihatan
tp rasa sakitnya terus adaadakah  obat yang bisa menghilangkan rasa
sakit
Prabowo © Minggu, 16 September 2012 | 09:45 WIB
Yang butuh Daun Sangjo sbg obat herpes murah, silakan kontak ke
082136712513 Trims Prabowo Jogja
mila @ Minggu, 16 September 2012 | 23:35 WIB
coba pake garamycin salep beli di apotik
diana pratiwi Þ Kamis, 20 September 2012 | 19:10 WIB
aq kena herpes bulan agustus 2012 kemaren, trus udah berobat ke dokter
kulit sampai 3  kali balik tp ga sembuh2 juga karena cuma dikasih
bedak sama obat minum, akhirnya suami aq mencarikan daun sangjo di
halaman rumah alhamdulillah dalam 2 kali pemakaian herpes langsung
kering dan sekarang sudah sembuh total...

sekarang aq budidaya daun sangjo..
buat kalian yg butuh daun sangjo di daerah jakarta dapat menghubungi
aq di no. 021-99074672
Silica Plus ® Senin, 8 Oktober 2012 | 14:44 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 8 Oktober 2012 | 14:44 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 8 Oktober 2012 | 14:44 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
tika @ Selasa, 9 Oktober 2012 | 14:44 WIB
bener bwgt tu katax agus setiawan,obatx tu janda yang nikahnya sm
perjaka ( harus perjaka lho ya ) jandanya disuruh kunyah buah nangka
yang paling kecillllllllll bwgt dikunyah sambil baca syalawat habis tu
disemburin ditempat yg kena herpes,aku uda prn coba besokx langsung
ilang herpesx
Silica Plus ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:36 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:36 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
Silica Plus ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:36 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
syareefa nada ¢ Jumat, 9 November 2012 | 13:31 WIB
saya baru pertama kali mengalami herpes , tp entah sy sndri gatau
apakah ini herpes atau bukan krna muncul 2 goresan merah seperti
cakaran dan rasa nya perih saat terkena air . itu obat nya ap ya biar
gag perlu sampe nyebar .. ?
shhiissta @ Kamis, 6 Desember 2012 | 05:48 WIB
saya kena sejenis herpes kata dokter, pernah dikasih obat tp setelah
obat habis penyakitnya kambuh lagi, nah saya mau tanya ada g salep
yang bsa bikin kering, soalnya penyakit ini sangat menyilsa.setiap
malam dingin tangan saya gatal sekali dan panas. apakah itu tanda
penyakit herpes?trs kelima jari saya ada bintik-bintik halus dan
sekarang tangan saya susah untuk mengambil barang. adakah solusi obat
untuk saya?terimakasih
www.silica-plus.com ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:50 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:50 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
www.silica-plus.com ® Kamis, 20 Desember 2012 | 21:50 WIB
Silica Plus sangat baik untuk mengatasi herpes. Diminum dan dioleskan
ke bagian yang terinfeksi.

Hub : 081386108089
www.silica-plus.com
mutiya anggraini Rabu, 2 Januari 2013 | 12:21 WIB
saya ingin beli daun sangjo,saya udah cari kemana-mana tapi ga ada
yang jual,
Prabowo % Sabtu, 12 Januari 2013 | 07:36 WIB
Yang butuh daun sangjo tuk pengobatan bisa hubungi kami 082136712513
Trims Prabowo Jogja
diana γ Sabtu, 26 Januari 2013 | 21:28 WIB
aq kena herpes bulan agustus 2012 kemaren, trus udah berobat ke
dokter
kulit sampai 3  kali balik tp ga sembuh2 juga karena cuma dikasih
bedak sama obat minum, akhirnya suami aq mencarikan daun sangjo di
halaman rumah alhamdulillah dalam 2 kali pemakaian herpes langsung
kering dan sekarang sudah sembuh total...

sekarang aq budidaya daun sangjo..
buat kalian yg butuh daun sangjo di daerah jakarta dapat menghubungi
aq di no. 021-99074672
syafrizal zunaidi ϒ Rabu, 6 Februari 2013 | 16:40 WIB
  tolong    di mana daun sangja bisa di beli gatal
please
sya gx ada hubungan sex tpi kok kena hmmmmmmmm     
        
syafrizal zunaidi ϒ Rabu, 6 Februari 2013 | 16:45 WIB
tolong tolong plese          
             
             
  
Aguz setiawan Senin, 27 Mei 2013 | 18:37 WIB
Ass... ma'af saya mau bertanya..
Apa benar penyakit dompo itu obatnya daun sangjo?
Kalau memang benar, apakah daun sangjo ini hanya bisa di dapat di
daerah solo saja?
Soalnya saudara perempuan saya terkena dompo sudah 6hari ini. Sekarang
dia di rawat di rumah sakit, sudah di tangani dokter spesialis kulit
pun tidak ada perubahan.

Kami sangat butuh informasi dari anda,
Terima kasih..
Obat Herpes σ Rabu, 9 Oktober 2013 | 14:34 WIB
wah, herpes itu virus hsv yang memang sngat sulit dihilangkan. namun
jangan khawatir kini ada ramuan herbal yang sdh terbukti mngobati
virus herpes dan sejenisnya....      
Obat Sipilis σ Rabu, 9 Oktober 2013 | 14:39 WIB
Obat apa yg paling Ampuh Untuk Penyakit herpes .????

Obat Herpes 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Herpes   |   About   Privacy   Contact